Translate

Rabu, 19 Juni 2013

Membaca Memindai (scanning)



Adalah teknik menemukan informasi dari bacaan secara cepat, dengan cara menyapu halaman demi halaman secara merata, kemudian ketika sampai pada bagian yang dibutuhkan, gerakan mata berhenti. Mata bergerak cepat, meloncat-loncat, dan tidak melihat kata demi kata.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
      DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

      Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual EYANG GURU…Angka EYANG GURU Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu ngak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat EYANG GURU..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib EYANG GURU…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer EYANG GURU 085288884345 .(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

      …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA EYANG GURU…

      ** BELIAU JUGA MELAYANI SEPERTI: *
      1.PESUGIHAN
      2.UANG GAIB
      3.JUAL TUYUL MEMEK
      4.JUAL KERIS PUSAKA
      5.JUAL PERMATA REJEKI

      …=>EYANG GURU<=…
      CALL/SMS : +6285288884345

      {{=|| UNTUK INFO LEBIH LENGKAP KLIK =>> http://suksestogel.com ||=}}

      JADI SAYA MENGAJAK SELURUH TEMAN PECINTA JUDI TOGEL YANG SERING
      KALAH!!!SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU DI NO HP 085288884345
      INSYA ALLAH BELIAU TIDAK SEPERTI DUKUN TOGEL PALSU...
      KARNA DULUNYA SAYA SERING MENGHUBUNGI DUKUN TOGEL LAINNYA,EYANG GURU YANG ASLI…
















      Hapus
  2. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/Macbook-Pro-2017-recovery-ambil-data-dari-ssd-onboard-logicboard.htm

    BalasHapus