Translate

Selasa, 10 Juli 2012

kebanggaanku


Selama ini aku hanya menyusahkan orang tua ku
meminta uang, ingin ini ingin itu 
tapi aku tak pernah berpikir betapa susah nya orang tua ku mencari uang untuk menafkahi keluarga.
Dari pagi sampai sore ayah ku mencari uang, tak pernah ada kata lelah baginya. Betapa bangga nya aku mempunyai ayah seperti mu.
Aku berfikir, saat ini aku bisa bersenang-senang menghamburkan uang
tapi, apakan nanti aku bisa bersenang-senang disaat ayah ga ada ?
ayah ingin sudah besar nanti aku menjadi orang yang sukses
yang bisa membanggakan kedua orang tua
Ibuku memang crewed, tapi dia itu mengajarkan aku menjadi orang yang baik
ibu ku bilang jadi orang itu hidup sederhana saja.
Terkadang aku suka mengeluh, karena kedua orang tua ku
ga pernah memberikan waktu nya untuku :(
Tapi aku tetap bersyukur, karena aku memiliki kedua orang tua yang sangat baik ξ\(ˇ▼ˇ)/ξ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar